Selasa, 16 Juni 2009

7 tahun Bersama Si Bilu, Si Semok Montok nan Ayu



Entah kapan tepat pastinya, tapi bila kuhitung di jangkauan ingatan, tujuh tahun sudah aku menunggangimu. Memacumu dikala gairahku menyala-nyala seolah tak bisa diredam oleh yang lain. Tak jarang hasrat itu menggebu-gebu hari ini, kala melihat yang serupa denganmu berhamburan di jalan. Mulai dari jalanan seturan, depan LPP, hingga memajang di sudut beteng van de burg depan gedung agung. Aku hanya menelan ludah. Sedih, lantas air mataku berlinang mengingatmu. Sungguh, aku benar-benar kehilanganmu bilu. Kuat cengkamanmu kala aku mendudukimu, pegas goyanganmu begitu dahsyat untuk kulupa.

Sibilu-sungguh aku merindukanmu-
Kapan lagi aku bisa menunggangimu, memacumu kala malam minggu?
Hmm, doakan saja masmu bisa menebusmu dari depan halaman kos dimas, menuntunmu ke bengkel lantas memolesmu habis-habisan.
-untuk Sibilu selamat ultah yg ke 45 y!Maaf aku mengabaikanmu setelah bensin mahal-oli samping tak terkendali harganya-
16 Juni 2009 jam 7:25 di cuplik di

0 komentar:

Posting Komentar