Sabtu, 01 Agustus 2020

Prakata setelah sekian lama tak jua memperbaharui Rengga Kandha


Awal bulan Agustus tahun 2020 barangkali bisa jadi adalah waktu kembali untuk mencatat semua yang terlewat setelah sebelumnya menguap begitu saja. Tentang perjalanan hari dan waktu yang lumat bersama sejumlah alamat. Alamat untuk ingatan tersemat pada satu waktu kemudian hari bila terpantik ingat kita pernah melalui, kita pernah menyusun cerita, sempat merakit s
ejumlah kisah.
Tidak ada yang tidak berguna saat kita mendapati sesuatu. Selalu ada pelajaran, paling sedikit hikmah untuk kita petik. Termasuk tahun tahun sulit kali ini. Tahun 2020. Seharusnya ini menjadi tahun penuh pencapaian, tapi apa daya kita dipaksa untuk sejenak rehat barangkali diminta untuk mengoreksi kembali biar saat menyusun siasat semakin tepat.

Mungkin lho ya...

Tidak banyak yang kita harap akan laju pertumbuhan ekonomi, soal daya beli, kecuali kita sesegera mungkin berinovasi. Bagaimana caranya supaya tetap bertahan, bahkan bisa point di musim pageblug ini.
Karena longgar dan ndak begitu bisa ngejar mungkin itu juga yang bikin bisa kembali menyambangi blog yang sudah tidak diisi berpa tahun ya?




Barangkalo demikian prakata sebelum hari hari berikutnya. Tema tema keseharian, ndak ndakik ndakik, ndak juga ngayawara yang akan kami bagikan. Ya keseharian bersama buku, kopi, kamu dan kehangatan keluarga tentunya.

Bersama Dongeng Kopi, bersama kerepdolan, juga bersama teman teman  dan handai taulan menanggalkan hari hari sampai kalender berganti dan merubahnya jadi kenangan.

Pokoknya serba pertama di Agustus ini ya yang akan sama sama kita songsong, pertama upacara bendera ga riuh rendah karena dihimbau jaga jarak, pertama barangkalo lomba lomba 17 an ga semeriah biasanya, pertama ndak lagi punya harapan sama sekali sama pemerintah karena semangkin hari semangkin ga jelas dan malah merampas peran para pelawak, pertama kemana mana isinya was was dan sikit sikit cuci tangan bilas bilas sabun, pokoknya serba pertamalah, jiyan...

0 komentar:

Posting Komentar